aBerdasarkan rencana pemenuhan kebutuhan Tenaga Kependidikan (Tendik) Universitas Widya Mataram, maka kami memberikan kesempatan bagi generasi muda untuk menjadi Calon Tenaga Kependidikan di lingkungan Universitas Widya Mataram dengan ketentuan sebagai berikut:
I. INFORMASI UMUM
A. Jumlah formasi Tenaga Kependidikan Tetap sebanyak 4 terdiri atas:
1. Tendik Teknologi Informasi, sebanyak 2 formasi;
2. Tendik Akuntansi dan Keuangan, sebanyak 2 formasi;
B. Nama jabatan, kualifikasi pendidikan, jumlah formasi, dan persyaratan khusus sebagaimana tersebut dalam Lampiran I.
II. PERSYARATAN
A. Persyaratan Umum
1. Surat Lamaran Pekerjaan, Daftar Riwayat Hidup disertai Nomor Telepon WhatsApp (WA), Pas Foto ukuran 4x6 (3 lembar) dan sertifikat keahlian (jika memiliki);
2. Warga Negara Indonesia (WNI) yang bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa,
setia, dan taat kepada Pancasila, UUD 1945, dan Negara Kesatuan Republik
Indonesia dibuktikan dengan Kartu Tanda Penduduk;
3. Memiliki kualifikasi pendidikan minimal sesuai dengan formasi yang dibutuhkan sebagaimana tercantum dalam Lampiran I:
a. pendidikan SMK atau sederajat dengan nilai rata-rata 8 (delapan) pada ijazah dari skala 10 (sepuluh) atau nilai rata-rata 80 (delapan puluh) pada ijazah dari skala 100 (seratus);
b. pendidikan Diploma III dengan IPK minimal 3,00 dari skala 4 dari Perguruan
Tinggi;
c. dibuktikan dengan Ijazah dan transkip nilai legalisir.
4. Memiliki kecakapan, keahlian, dan keterampilan yang dibutuhkan;
5. Usia maksimal 30 tahun 0 bulan 0 hari pada tanggal 1 Juni 2022;
6. Bersedia ditempatkan di seluruh unit kerja di lingkungan Universitas Widya Mataram;
7. Bersedia menjalani ikatan dinas di Universitas Widya Mataram dan tidak mengundurkan diri selama 5 (lima) tahun jika nantinya diangkat menjadi Calon Pegawai Tetap terhitung mulai tanggal diangkat sebagai Calon Tenaga Kependidikan Tetap;
B. Persyaratan Khusus
Persyaratan khusus terlampir dalam Lampiran I.
III. TATA CARA PENDAFTARAN
1. Persyaratan dikirim ke:
1) Sekretariat Rektorat Universitas Widya Mataram (UWM) Dalem Mangkubumen
KT III/237 Yogyakarta; dan
2) Dikirim ke email : info@widyamataram.ac.id cq kepegawaian.uwm@gmail.com dengan menyebutkan:
Subyek : lamarankerjaUWM_nama (contoh: lamarankerjaUWM_Vina)
2. Mengisi surat pernyataan di atas meterai (lampiran II)
3. Berkas diterima paling lambat 28 April 2022
4. Informasi terkait pelaksanaan seleksi akan diberitahukan kemudian melalui email dan/atau WhatsApp (WA)
IV. KETENTUAN LAIN
1. Pelamar tidak dikenai biaya apapun dalam proses seleksi;
2. Keputusan panitia seleksi bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat;
Informasi Selengkapnya dapat dicek disini : Surat Edaran Penerimaan Calon Tenaga Kependidikan Universitas Widya Mataram
Komentari Berita