Home
news
Yudisium Fakultas Ekonomi UWM, Mahasiswa Harus Menjadi Insan Bermanfaat

Yudisium Fakultas Ekonomi UWM, Mahasiswa Harus Menjadi Insan Bermanfaat


Jumat, 2020-02-21 - 14:15:07 WIB

 

Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Widya Mataram (UWM) melaksanakan yudisium pada Kamis (20/2/2020) di Auditorium FE. Sebanyak delapan mahasiswa mengikuti kegiatan yang dibuka oleh Dekan FE. Yudisium diikuti oleh mahasiswa dari Prodi Manajemen dan Akuntansi. Turut hadir dalam acara petinggi dan dosen FE.

Dekan FE Drs. AS Sutarno, MM mengatakan yudisium merupakan akhir dari proses belajar yang selama ini dilakukan. Harapannya ilmu yang sudah didapatkan selama masa kuliah dapat bermanfaat bagi mahasiswa.

“Kami, mewakili Bapak dan Ibu dosen mohon maaf jika selama proses belajar ada kesalahan, selamat bagi mahasiswa yang telah mengikuti yudisium.” ucap Sutarno.

Wisno Latoke salah satu mahasiswa yang di yudisium mengatakan selama dikuliah di FE UWM mendapatkan banyak ilmu sampai bisa menyelesaikan studi. Peranan para dosen juga menjadi aspek utama dalam proses pembelajaran sehingga mahasiswa dapat memahami ilmu yang disampaikan dan memberikan manfaat bagi masyarakat.

Mahasiswa yang telah mengikuti yudisium rencananya akan diwisuda pada tanggal 23 Maret 2020 mendatang bersama dengan wisudawan fakultas lain di lingkungan UWM. 

©HumasWidyaMataram


Share Berita


Komentari Berita