Home
news
Puluhan Peserta Tampilkan Bakat pada Ajang UWM Got Talent

Puluhan Peserta Tampilkan Bakat pada Ajang UWM Got Talent


Sabtu, 2019-01-12 - 23:14:17 WIB

 

Puluhan peserta dari kalangan anak-anak, remaja, siswa dan mahasiswa menjadi peserta dalam event Widya Mataran Got Talent Show Up Your Cultural Excellence. Pada pelaksanaan hari pertama ini dibagi dalam tiga batch, puluhan peserta menampilkan berbagai keterampilan, talenta dan keunikan seperti sulap, band, flowart, dongeng, dance, tari daerah, dan lain sebagainya di Atrium Jogja City Mall pada Sabtu (12/1/2019).

Event yang diadakan oleh program Studi (Prodi) Bisnis Kewirausahaan Universitas Widya Mataram (UWM) tersebut menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung karena semakin menegaskan adanya kampus di mall. Selain itu juga dengan penampilan yang memang menyentuh budaya lokal.

Rochmah Insani mahasiswi Prodi Bisnis Kewirausahaan salah satu panitia acara mengatakan UWM Got Talent ini merupakan ajang untuk mengenalkan budaya daerah kepada publik ditengah era 4.0 ini. Menurut Rochmah kegiatan ajang unjuk bakat ini diadakah sebagai bagian dari mata kuliah event creator yang diampu oleh Dosen Bisnis Kewirausahaan Dr. Inge Gunawan dan Utami Tunjung Sari, SE., M.Sc.

Sementara itu, peserta dinilai oleh dewan juri yang mumpuni seperti Hendro Saputro, S.Pd., M.M seorang Coach Aikido, Karate, & Kobudo. Beliau juga Choreographer & Creative Director of GenBi Community. Selain itu Hendro juga seorang Trainer, Speaker, & Owner AMAN Club. Juri lainnya yakni Kelik Indro Suryono, S.H., M.Hum dan Edy Chrisjanto, S.H., M.H. Kelik adalah seorang praktisi seni dan budaya, dan juga Dosen UWM, sedangkan Edy adalah pemain sinetron, motivator, dan juga dosen UWM.

®HumasWidyaMataram


Share Berita


Komentari Berita