Home
news
Pelantikan DPM UWM

Pelantikan DPM UWM


Selasa, 2017-12-12 - 19:20:20 WIB

Foto. Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan UWM melantik pengurus harian DPM UWM di Pendapa Agung UWM

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Universitas Widya Mataram (UWM) melantik pengurus harian Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) pada Selasa, 12 Desember 2017. Acara tersebut diselenggarakan di Pendapa Agung UWM dihadiri oleh Wakil Rektor II, perwakilan organisasi kemahasiswaan UWM yang meliputi BEM Universitas, BEM Fakultas, UKM dan mahasiswa UWM. Ketua Panitia pelaksana Aji Prayetno Angger saat ditemui bagian Humas UWM menyampaikan bahwa dengan dilantiknya DPM UWM diharapkan selanjutnya dapat membangun koordinasi dan kerjasama dengan lembaga kemahasiswaan lain di lingkungan UWM. Aji juga berharap agar lembaga kemahasiswaan memahami tugas dan tanggungjawabnya masing-masing agar tidak terjadi permasalahan atau konflik antara lembaga.

Acara pelantikan diawali dengan pembacaan doa yang dipandu oleh Ani Rofikah mahasiswa Fakultas Teknologi Pertanian. Pada kesempatan sambutan Rahmad Darmawan selaku Ketua BEM mengatakan siap berkoordinasi dan membangun kerjasama dengan pengurus DPM terlantik. Selanjutnya M.Wahyu Prasetyo sebagai ketua DPM terlantik periode 2017-2018 mengajak internal DPM untuk lebih intens dan massive dalam setiap pendampingan kepada mahasiswa. Pengurus DPM yang terdiri dari 12 orang dilantik oleh Wakil Rektor bidang kemahasiswaan Dr. Jumadi, SE., MM. Menanggapi persoalan lembaga kemahasiswaan UWM, Wakil Rektor III menganalogikan bahwa organisasi adalah keluarga yang didalamnya harus saling membantu dan membangun komunikasi yang baik dalam rangka mencapai tujuan.

Pelantikan DPM UWM dilanjutkan dengan diskusi publik dengan Narasumber Dr. Jumadi, SE., MM. Dalam diskusi tersebut panitia mengusung tema Membangun Hubungan Koordinasi Kemahasiswaan Universitas Widya Mataram yang Harmonis, Sinergis dan Profesional. Diskusi publik mendapatkan respon baik dari peserta yang datang. Dalam sesi diskusi tersebut Syarif Fatukaloba bertindak sebagai moderator. ®HumasWidyaMataram


Share Berita


Komentari Berita