Home
news
MUNAS IX LEMHI, BEM FH UWM Terpilih sebagai Koordinator Wilayah DIY

MUNAS IX LEMHI, BEM FH UWM Terpilih sebagai Koordinator Wilayah DIY


Selasa, 2019-11-26 - 08:16:21 WIB

 

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum (FH) Universitas Widya Mataram (UWM) terpilih sebagai koordinator wilayah Lembaga Eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum Indonesia (LEMHI). Keputusan itu merupakan hasil Musyawarah Nasional (MUNAS) ke IX yang diikuti seluruh LEMHI seluruh Indonesia pada Jumat-Senin, 22-25 November 2019 di kampus Universitas Ahmad Dahlan (UAD). Hal itu disampaikan Aji Prayetno Angger Waspodo Ketua BEM FH UWM dalam keterangan persnya pada Senin (25/11/2019).

“BEM FH UWM terpilih sebagai koordinator wilayah DIY. Acara Munas LEMHI ini di laksanakan atas dasar kepedulian sebagai LEMHI,” ungkap Ketua BEM FH UWM yang akrab disapa Aji Prawiranegara itu.

Aji menambahkan, kepedulian itu untuk menyikapi persoalan-persoalan bangsa dan menginisiasi hal-hal konkrit yang bisa dikerjakan atas dasar kepedulian terhadap nusa dan bangsa.

“Dalam acara tersebut ada beberapa agenda yang menjadi pokok musyawarah, mulai dari memilih dan menetapkan struktural lembaga sampai proses menetapkan program kerja tahunan,” pungkasnya.

©HumasWidyaMataram


Share Berita


Komentari Berita