Home
news
Menyongsong hari Bhayangkara Ke-74, UKM Satmabhara UWM Ikuti Baksos di Gunungkidul

Menyongsong hari Bhayangkara Ke-74, UKM Satmabhara UWM Ikuti Baksos di Gunungkidul


Senin, 2020-06-22 - 13:07:42 WIB

Dalam rangka menyongsong Hari Bhayangkara Ke-74 Tahun 2020, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Satmabhara Universitas Widya Mataram (UWM) mengikuti Bakti Sosial yang diselenggarakan DITBINMAS POLDA DIY pada Rabu (17/6/2020). 

Rita Rustiyaningsih, Resimen Satmabhara UWM menuturkan, kegiatan dilaksanakan bersama Resimen Satmabhara Polda DIY bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara aparat kepolisian, mahasiswa, dan warga masyarakat. 

“Kegiatan menyasar anak-anak Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Panti Asuhan Almarina dan LKS Panti Asuhan Rumah Sejahtera Gunungkidul ini juga untuk memberikan perhatian kasih sayang untuk anak-anak panti asuhan melalui bantuan sembako dan himbauan untuk mengikuti protokol kesehatan selama masa pandemi Covid-19,” ungkap Rita di lokasi acara, Gunungkidul. 

Mahasiswa Prodi Manajemen itu berharap kegiatan sosial yang dilaksanakan bisa menjadikan contoh bagi banyak pihak, bahwa panti asuhan yang terletak di wilayah terpencil perlu mendapatkan perhatian. Dirinya mengungkapkan berbagi itu menyenangkan karena dapat melihat senyuman adik-adik generasi penerus bangsa dan bersemangat dalam belajarnya.

 

©HumasWidyaMataram


Share Berita


Komentari Berita