Home
news
Kunjungan Studi Banding BEM FE ke USD Ingin Capai Generasi Milenial Berkarakter dan Berbudaya

Kunjungan Studi Banding BEM FE ke USD Ingin Capai Generasi Milenial Berkarakter dan Berbudaya


Sun, 2019-04-07 - 12:51:18 WIB

 

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Widya Mataram (UWM) melaksanakan studi banding dengan tema “Berpikir intelektual dengan bersilaturahmi mencapai perubahan Milineal yang berkarakter dan berbudaya”. Pelaksanaan program BEM tersebut pada Sabtu (6/4/2019) di Fakultas Ekonomi Universitas Sanata Dharma (USD). Studi Banding merupakan salah satu program kerja Departemen Advokasi yang dikoordinatori Habibi dan dua anggota yaitu Almukarobun dan Ari Rahmawati. Kegiatan ini diikuti oleh pengurus BEM FE UWM dan perwakilan mahasiswa prodi Akuntansi, Manajemen dan Kewirausahaan. Wakil Dekan FE USD Patrick Adinata, M.Si dan dosen pendamping dari BEM FE UWM Antonius Satria Hadi, Sc selaku dosen kewirausahaan hadir dalam acara tersebut.

Tujuan kegiatan ini untuk membangun silaturahmi antar organisasi Fakultas Ekonomi dan bertukar pikiran terkait sistem kerja organisasi mahasiswa internal kampus, serta menjalankan program kerja Departemen Advokasi.   

Dalam sambutan Gubernur BEM FE UWM, Rita Rustiyaningsih berterimakasih kepada Departemen Advokasi BEM FE UWM, Devisi Humas BEM FE USD dan BEM FE USD yang telah menerima Departemen Advokasi sehingga dapat melaksanakan studi banding ini. Harapannya tidak berakhir pada kegiatan ini saja, namun akan berlanjut pada kerjasama yang lebih intens dengan BEM FE USD.

Gubernur BEM FE USD, Valentino Rizky membenarkan bahwa apa yang terlaksana hari ini dapat berkelanjutan. Kegiatan ini pertama kalinya BEM FE USD menerima Studi Banding dan yang menjadi tamu pertama adalah BEM FE UWM.  

Sementara itu Antonius Satria Hadi, SE., M.Sc selaku dosen pendamping mengucapkan terimakasih kepada BEM FE USD yang telah menerima dengan baik. Sebagai alumni USD Antonius menyampaikan kegiatan ini untuk menyambung tali silaturahmi dengan harapan kegiatan terlaksana sesuai yang telah direncanakan.  

Senada dengan itu, Patrick Adinata, M.Si selaku Wakil Dekan Fakultas Ekonomi USD berharap agar studi banding ini dijadikan program kerja BEM FE yang dapat berkelanjutan agar dapat mengakrabkan sesama mahasiswa ekonomi.

©HumasWidyamataram


Share Berita


Komentari Berita