Home
news
Kontribusi FH UWM menjadi Modal Kemajuan Lembaga

Kontribusi FH UWM menjadi Modal Kemajuan Lembaga


Senin, 2020-02-24 - 09:28:18 WIB

Lebih dari 200 mahasiswa Fakultas Hukum (FH) Universitas Widya Mataram (UWM) mengikuti pelaksanaan yudisium Pada Jumat (21/2/2020) di salah satu Hotel di Yogyakarta. Para mahasiswa yang telah mengikuti yudisium selanjutnya akan di wisuda pada Maret 2020 mendatang.

Kelik Endro Suryono, SH., M.Hum Dekan FH UWM mengatakan bahwa yudisium merupakan momen paling penting, karena mahasiswa dianggap tuntas secara akademik dan berhak menyandang gelar Sarjana Hukum (SH).

Senada dengan itu, Bakri Denin, S.H,. M.Hum sebagai perwakilan dosen FH menuturkan setelah momen ini calon Wisudawan-wisudawati tersebut harus tetap memiliki semangat menimba ilmu. Menyandang gelar SH merupakan beban yang harus dipikul baik di masyarakat maupun dunia kerja. Bakri meminta maaf jika selama proses perkuliahan memiliki kesalahan dan mahasiswa merasa kesulitan menerima materi.

“Tidak ada niat sedikitpun bagi dosen itu mempersulit, yang ada adalah untuk membangun para mahasiswa agar ilmu itu bisa terserap penuh,” ungkapnya. Bakri juga berpesan agar para lulusan kelak dapat berkontribusi dan mendoakan FH UWM semakin maju. FH UWM saat ini memiliki lebih dari 20 dosen muda yang siap memajukan lembaga.

©HumasWidyaMataram

 


Share Berita


Komentari Berita