Home
news
Kerjasama FH UWM dan FH Unmer Memberi Kesempatan Dosen untuk Publikasi

Kerjasama FH UWM dan FH Unmer Memberi Kesempatan Dosen untuk Publikasi


Kamis, 2019-07-11 - 15:55:56 WIB

 

Menindaklanjuti Memorandum of Understanding (MoU) Fakultas Hukum (FH) Universitas Widya Mataram (UWM) dengan Fakultas Hukum Universitas Merdeka (Unmer) Pasuruan yang dilaksanakan di UWM pada Desember 2018 lalu, kedua lembaga tersebut melakukan penandatanganan kerjasama penulisan di jurnal ilmiah masing-masing yakni Jurnal Ilmiah Hukum Widya Pranata Hukum dan jurnal ilmiah Hukum Yurijaya pada Sabtu (6/7/2019) di Aula FH Unmer. Acara disaksikan oleh Rektor Unmer, Wakil Dekan I FH UWM dan FH Unmer dan para dosen.

Koordinator acara Teguh Imam Sationo, SH, M.Sc menjelaskan penandatanganan kerjasama dilakukan oleh Redaktur Jurnal Widya Pranata Hukum Muhammad Rusdi, SH, M.Hum dengan Redaktur Jurnal Ilmiah Yurijaya Unmer Pasuruan Istijab, SH, M.Hum.

“Kerjasama dilakukan sebagai bagian dari penelitian dosen yang harus di publikasikan pada jurnal ilmiah. Salah satu poin kesepakatan adalah memberi kesempatan kepada dosen pada dua universitas tersebut untuk pemuatan publikasi pada setiap edisi terbit”, terangnya.

Usai penandatanganan, tambah Teguh, acara dilanjutkan dengan Forum Group Discussion (FGD) tentang eksistensi mahasiswa dalam mengawal demokrasi pasca penetapan presiden dan wakil presiden terpilih yang dipandu oleh Wakil Dekan III Unmer Pasuruan, M Mashuri, SH, MH.

©HumasWidyaMataram


Share Berita


Komentari Berita