Home
news
Kandidat Dekan Fisipol Diarak Keliling Pendopo Agung UWM

Kandidat Dekan Fisipol Diarak Keliling Pendopo Agung UWM


Selasa, 2020-02-11 - 16:58:22 WIB

Mewakili para dosen Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisipol) Universitas Widya Mataram (UWM) Suwarjo S.IP., M.Si Dekan Fisipol akan mendaftarkan, mengantarkan dan memberikan semangat dorongan kepada Dr. Asmartadani Noor, MA sebagai kandidat Dekan Fisipol periode kepengurusan 2020-2024.

“Kami sangat bangga dengan para dosen Fisipol, setelah adanya program studi baru, SDM baru menunjukkan gairah kerja baru yang memberikan spirit bagi Fisipol untuk lebih optimis menjadi lebih maju,” kata Suwarjo dalam acara penyerahan berkas pendaftaran kandidat Dekan Fisipol kepada panitia pemilihan dekan Selasa (11/2/2020).

Sebagai perwakilan dosen Fisipol, Suwarjo menuturkan dirinya dan semua dosen akan mengantarkan Asmartadani sampai menjadi Dekan Fisipol dan terus mengawal selama masa ketugasan. Dirinya menegaskan diperlukan sikap saling terbuka dalam manajemen Fisipol untuk dapat membawa kemajuan fakultas dengan tiga prodi tersebut.

Dalam kesempatan sambutannya, Asmartadani menyampaikan terima kasih atas dukungan warga Fisipol dan kesempatan yang diberikan tersebut. Pun demikian, dirinya mengajak semua warga Fisipol untuk menjaga kebersamaan tanpa menghilangkan perbedaan yang ada. Menurutnya kebersamaan dilakukan dalam perbedaan, dan kebersamaan dalam persamaan itu sendiri.

“Saya berkeyakinan bahwa dengan kebersamaan tantangan dan ujian dapat kita lewati untuk fakultas dan universitas yang lebih berkemajuan,” terang Dosen Sosiologi itu. Kedepan, Ia akan memposisikan dirinya sebagai kanal dan bukan seperti The Boss. Manajemen di Fisipol akan Ia Nahkodai dengan terus mengakomodir keinginan civitas dengan mengambil keputusan secara kolektif kolegial.

Sementara itu, Kelik Endro Suryono, SH., M.Hum Ketua Panitia Pemilihan Dekan di lingkungan UWM mengucapkan selamat dan terima kasih kepada Civitas di Fisipol yang telah turut membantu panitia. Pada tanggal 17 Februari mendatang berharap Dekan Fisipol sudah disahkan, lalu akan dilantik pada awal bulan Maret mendatang.

“Akreditasi di era 4.0 ini lebih berat, namun harus kita hadapi bersama. Mudah-mudahan dengan kepengurusan baru dan kerjasama yang baik akan memberikan kemudahan dalam menjawab tantangan era ini,” tukasnya.

Usai acara, Dekan dan Calon Dekan Fisipol diarak oleh seluruh warga Fisipol sebagai bentuk dukungan penuh untuk progres dan kemajuan pesat Fisipol. Dekan dan calon dekan tersebut diarak dengan naik becak mengelilingi Pendopo Agung UWM.

©HumasWidyaMataram


Share Berita


Komentari Berita