Home
news
Hadapi Olimpiade 2020, Atlit Bola Voli Pasir UWM Ikuti Pelatnas

Hadapi Olimpiade 2020, Atlit Bola Voli Pasir UWM Ikuti Pelatnas


Jumat, 2020-03-20 - 15:07:57 WIB

Mahasiswa Program Studi (Prodi) Manajemen Universitas Widya Mataram (UWM) Yogyakarta, Ade Chandra Rachmawan mengikuti pelaksanaan Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) Voli Pantai untuk persiapan menghadapi Babak Kualifikasi Olimpiade di Tokyo 2020.

Atlit Bola Voli Pasir Peraih Medali Emas dalam Sea Games XXX Tahun 2019 di Philipina itu mengatakan dirinya sangat termotivasi mengikuti Pelatnas yang merupakan babak kualifikasi Olimpiade Tokyo. Pelatnas diselenggarakan di Bogor pada Maret hingga April 2020.

“Saya mengikuti pelatihan ini dengan tekad lolos olimpiade nanti, dan akan bertemu lawan kompetisi dari enam negara terbaik di Asia Oceania,” harap Ade pada Jum’at (20/3/2020).

Wakil Rektor III, Puji Qomariyah, S.Sos., M.Si memberikan apresiasi atas semangat mahasiswa semester 2 itu. Kampus sebagai institusi pendidikan merupakan media untuk menjaring berbagai bibit unggul, termasuk bibit unggul atlit olahraga. Kampus sudah saatnya serius menangani Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), karena dari UKM-UKM inilah bisa lahir atau kita bisa menjaring talenta dari mahasiswa.

“Termasuk UKM Olahraga, kedepan akan kita kembangkan untuk olahraga prestasi. Mahasiswa kami yang bernama Ade Chandra Rachmawan ini membawa nama baik kampus karena kemampuan dan bakatnya dalam pencapaian olahraga berprestasi,” tukasnya.

©HumasWidyaMataram


Share Berita


Komentari Berita