Home
news
Final Engineering Cup 2019 HMJ TI UWM Hidupkan Sportivitas

Final Engineering Cup 2019 HMJ TI UWM Hidupkan Sportivitas


Selasa, 2019-04-09 - 08:12:06 WIB

 

Pertandingan futsal yang digelar Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Teknik Industri (TI) Universitas Widya Mataram (UWM) berjalan dengan sportif selama dua hari pertandingan yakni Sabtu-Minggu, 6-7 April 2019 di Bardosono Happy Futsal. Pertandingan puncak untuk semifinal dan final dilaksanakan pada Minggu (7/4/2019) dengan dihadiri Wakil Rektor III, dan Ketua Prodi Teknik Industri.

Pada semifinal tersebut tim futsal dari UPN bertanding dengan tim futsal ANU FC dari UTY. Sementara itu pertandingan final tim Teknik A UWM melawan tim Doa Ayah Ibu UGK. Hasil akhir dari pertandingan tersebut tim ANU FC UTY berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 3:2, 1 angka lebih tinggi dari tim UPN. Sedangkan untuk pertandingan final dari tim Doa Ayah Ibu UGK berhasil menundukkan tim Teknik A UWM dengan skor 8:1. Dengan begitu Juara dalam Engineering Cup 2019 secara berurutan Tim Doa Ayah Ibu (Juara 1), tim Teknik A UWM (Juara 2), tim ANU FC (Juara 3) dan tim UPN (Juara 4). Sedangkan untuk Top Score diraih Yahya zohara pemain dari Tim Doa Ayah Ibu UGK.

Wakil Rektor III Dr. Jumadi, SE., MM secara resmi menutup acara Engineering Cup 2019. Dalam sambutannya Dr. Jumadi mengatakan bahwa semua peserta merupakan juara meskipun dikategorikan menjadi 4 Juara. Harapannya dengan pertandingan yang sudah berjalan dengan baik dan sportif ini dapat menginspirasi bagi semua peserta pertandingan dan semua pihak terkait dengan pelaksanaan acara.

Selanjutnya penyerahan piala, uang pembinaan dan sertifikat diserahkan secara bergantian oleh Ketua Panitia, Ketua HMJ TI, Kaprodi TI dan Wakil Rektor III.

©HumasWidyaMataram


Share Berita


Komentari Berita