Home
news
Alumni FH UWM Harus Menjadi Duta Kampus

Alumni FH UWM Harus Menjadi Duta Kampus


Jumat, 2020-10-09 - 17:39:08 WIB

Lulusan Fakultas Hukum (FH) Universitas Widya Mataram (UWM) sudah memenuhi knowledge competence, skills, dan karakter. Kesuksesan akan dapat dapat diraih jika dilandasi spirit yang kuat. Demikian disampaikan oleh Prof. Dr. Edy Suandi Hamid, M. Ec selaku Rektor UWM saat memberikan sambutan dalam acara Pelepasan Calon Wisudawan/Wisudawati Angkatan ke-57 FH UWM di Bale Raos Resto, Yogyakarta pada Kamis (8/10/2020).

“Saudara harus terus belajar baik dilingkup formal maupun informal. Alumni Kampus Berbasis Budaya ini harus bangga dan confidence. Saya berharap saudara akan menjadi duta UWM dan mampu menjaga nama baik almamater,” ucap Prof Edy, sembari menegaskan bahwa masyarakat Indonesia memilih perguruan tinggi berdasarkan indikator akreditasi institusi dan klasterisasi.

Dekan FH UWM, Kelik Endro Suryono, SH., M.Hum menyebutkan sebanyak 272 mahasiswa akan mengikuti prosesi wisuda yang akan digelar mulai 12 Oktober 2020 mendatang secara luring dan daring.

“Selamat kepada calon Wisudawan/Wisudawati yang sebentar lagi akan diwisuda, semoga dari bekal yang sudah didapatkan akan memudahkan dalam pencapaian karir dan mampu bersaing di dunia kerja,” kata Kelik. Sekaligus juga menyampaikan bahwa pada bulan Februari 2021, FH UWM juga akan membuka program S2 Hukum untuk mewujudkan visi kampus menjadi perguruan tinggi yang unggul. Dalam pelepasan tersebut, Dekan FH UWM secara simbolis melepaskan jaket almamater calon Wisudawan/Wisudawati.

©HumasWidyaMataram


Share Berita


Komentari Berita