Home
news
Alumni Fakultas Ekonomi UWM Berkontribusi dalam Proses Belajar Mengajar

Alumni Fakultas Ekonomi UWM Berkontribusi dalam Proses Belajar Mengajar


Kamis, 2019-12-05 - 16:16:38 WIB

 

Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Widya Mataram (UWM) menerima bantuan sarana prasarana berupa meja rapat dan kursi tunggu dari Alumni yang telah diwisuda pada periode semester genap 2018/2019 lalu. Kontribusi dari alumni tersebut sebagai bentuk kepedulian kepada almamater. Hal itu disampaikan Drs. AS Sutarno, MM Dekan FE UWM Kamis (5/12/2019) di ruang FE UWM. Hadir para petinggi, dosen dan perwakilan mahasiswa FE.

“Kontribusi alumni tersebut sudah berjalan beberapa tahun dan pada prinsipnya merupakan kerelaan berpartisipasi dalam rangka bersama-sama membangun kampus,” terang Sutarno.

Sutarno menjelaskan, sarana prasarana tersebut akan dimanfaatkan untuk menunjang kegiatan sivitas akademika di lingkungan FE. Semua terwujud karena adanya kesadaran dan kepedulian mahasiswa yang telah diajar dikelas hingga mendapatkan predikat sarjananya.

“Kami sangat berterimakasih kepada alumni yang telah turut berkontribusi sehingga berguna dalam proses akademik,” katanya.

Bentuk kepedulian itu, Sutarno menceritakan sudah dimulai sejak sekitar tahun 2008 dimana mahasiswa yang telah lulus menawarkan dukungan kepada fakultas terkait kebutuhan untuk proses akademik sehingga proses belajar mengajar semakin kondusif.

 

©HumasWidyaMataram

 


Share Berita


Komentari Berita